Minggu, 13 September 2020

Perlindungan Magis Dasar & Pertahanan Diri Psikis

Gambar mungkin berisi: teks
Ini adalah teknik untuk menciptakan 'Medan Kekuatan' ajaib di sekitar orang atau tempat Anda, untuk mencegah energi yang tidak diinginkan. Ini bisa berupa 'suara latar' psikis, makhluk astral yang jahat, atau energi magis yang diarahkan pada Anda. Banyak orang melakukan ini tanpa sadar sepanjang hidup mereka. Sebagian dari kita harus belajar caranya.
Metode yang saya gunakan adalah memvisualisasikan 'Jaring' Energi di sekitar area yang akan dilindungi.
Ingatlah untuk 'melihatnya' dalam 3D, sebuah Bola daripada lingkaran. (Di sinilah latihan visualisasi mulai digunakan secara praktis.)
Saya biasanya menggunakan Energi Jiwa Pribadi saya untuk menyalakannya.
Saya memvisualisasikan energi negatif yang diserap oleh Perisai saya dan mengalir ke Bumi. ("Tanah dan Tengah" di sini.)
Saya memvisualisasikannya sebagai keropos, sehingga energi yang saya kirim dapat melewatinya. Dengan latihan, Anda akan dapat melindungi diri secara instan, tanpa berpikir.
Warding adalah teknik serupa. Saya mendefinisikan Ward sebagai Perisai yang ditambatkan ke tempat fisik.
Alih-alih menggunakan energi Anda, Anda membiarkan Energi Bumi mengalir ke atas untuk menyalakannya.
Dengan latihan, Anda dapat membuat Perisai yang stabil dan bertenaga Bumi.
Ini menyisakan lebih banyak energi untuk pekerjaan mengeja, atau memungkinkan Anda menjatuhkan perisai dan mengisi ulang daya sendiri.
Perkuat visualisasi secara teratur, dan itu bisa permanen, untuk melindungi Lingkaran atau rumah Anda.
Bisa di tambah juga dengan benda-benda fisik - batu, rune berukir, dll.
Tetapi Visualisasi yang sangat penting.
Jika gambar mental gagal, perisai akan gagal, tidak peduli berapa banyak rune yang Anda ukir.
Kadang-kadang, ketika menjalani kehidupan sehari-hari, saya akan merasakan 'gelitik' di aura saya karena semacam energi psikis menghubunginya. Di waktu lain, rambut itu berdiri di belakang leher saya, dan saya dengan cepat mengangkat perisai saya. Dan pada kesempatan yang jarang, saya merasakan energi yang tiba-tiba mengering ketika perisai saya beralih dari siaga ke kekuatan maksimum sebelum saya tahu apa yang terjadi. Dalam situasi ini ada beberapa trik pelindung yang saya gunakan.
Pertama adalah Cermin.
Saya memvisualisasikan bagian luar perisai saya sebagai Cermin yang sempurna, memantulkan energi apa pun kembali ke sumbernya.
Dagang Banten Bali

Selanjutnya adalah Visualisasi 'Dinding Besi Baja'
atau 'menara batu', yang mengubah perisai energi tipis menjadi benteng besar.
Di bagian luarnya di cat dengan warna: Biru
Ini membutuhkan banyak kekuatan, tetapi ketika gelombang negatif yang besar membobol Anda, itu sangat membantu.
Sekarang ke beberapa teknik aktif. Jika energi negatif terus datang pada saya, saya tidak duduk dan terus melindungi sampai habis. Para prajurit kuno tahu bahwa setiap pertempuran yang murni defensif akan hancur, jika itu berlangsung cukup lama.
Memohon Yang Ilahi dan Para Leluhur Dewa Para Suci mungkin adalah Pertahanan paling pasti dan paling sederhana.
Entitas jahat (apakah astral atau duniawi) cenderung menghindari kehadiran Dewa. Faktanya, semakin buruk mereka, semakin cepat mereka berlari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar