Selasa, 25 Juli 2023

penggunaan simbol-simbol dalam keterkaitannya dengan energi

 

Nah, akhirnya bisa lanjut bahas mengenai penggunaan simbol-simbol dalam keterkaitannya dengan energi.
Simbol sendiri secara sederhana adalah bentuk yang mewakili suatu maksud tertentu. Jika merujuk secara arti teks maka : Simbol (serapan dari bahasa Belanda: symbool) artinya melempar bersama-sama, melempar atau meletakkan bersama-sama dalam satu ide atau gagasan objek yang kelihatan, sehingga objek tersebut mewakili gagasan. Sementara dalam KBBI : simbol/sim·bol/ n lambang. Tapikan kita tidak perlu membahas ini secara mendalam.
Dalam praktik supranatural, simbol biasa disebut dengan rajah, sigil, segel, dan lain sebagainya. Pakem yang digunakan juga beragam, ada yang dari dalam negeri sampai mancanegara. Bahkan beberapa film/anime/dsb mengadopsi simbol ini dalam serial mereka terutama jika bertema magic/sihir.
Bagaiaman sih konsep kerja rajah ini? Kita melakukan pendekatan dari sudut pandang ilmiah terlebih dahulu.
0. Konsep Hukum Tarik Menarik, Law Of Attraction.
1. Konsep Mind Power, gelombang otak, gelombang pikiran, kekuatan pikiran.
2. Konsep Bawah Sadar, sadar tidak sadar otak kita selalu memproses apa yang kita liat.
Jika anda mendapat pemahaman bahwa rajah dengan bentuk segi 6 sebagai bentuk/alat perlindungan. Maka saat anda membawa/memiliki rajah dengan simbol yang sama (segi 6) bawah sadar anda menggerakan gelombang otak untuk menyebarkan energi bahwa anda terlindungi. Anda aman dari bahaya dan segala hal negatif. Ini berlanjut ke hukum tarik menarik bahwasanya benar anda akan selamat dan terlindungi.
Contoh lainnya bila pemahaman anda bentuk hati akan meningkatkan aura/kharisma. Saat anda membawa rajah dengan simbol itu, bawah sadar menangkap artinya, lalu diteruskan ke gelombang pikiran dimana anda auranya bagus, bersih dan menyebar ke sekitar. Efek paling cepat adalah anda jadi percaya diri dan mulai membuka obrolan dengan sekitar.
Lalu bagaimana jika dilihat dari sudut pandang mistis Mas Bli?
Nah kalo ini kita bahas besok ya, biar ada yang saya posting besok. 😅

Tidak ada komentar:

Posting Komentar