Rabu, 27 Maret 2024

Manfaat ajaran Siwa-Durga

 


Siwa-durga akan menuntun kita untuk masuk jauh lebih dalam lagi ke alam yang lebih hening, karena hanya dengan keheningan kita akan mampu mendapatkan tuntunan langsung dari sang jiwa yang merupakan percikan terkecil dariNya.
Siwa-Durga akan selalu hadir memegang tangan kita dan mengajak kita untuk melangkah bersamanya, hanya hati yang dipenuhi kasih yang akan mampu mendengar bisikan ini.
Siwa-Durga akan menuntun kita untuk melihat semua adalah wujudnya walau kadang sulit bagi kita untuk menjelaskan hal itu, dan kalaupun terjelaskan semua penjelasan yang terkumpul tak akan dapat mewujudkan wujudnya yang tak berwujud.
 
Siwa-durga adalah tempat mengadu bagi sang diri yang sedang dikunjungi kesedihan dan penderitaan serta tempat menumpahkan segala rasa bahagia dalam kehidupan. dengan mempelajari ajaran Siwa-Durga kita akan belajar melihat segala kejadian di dunia ini sebagai sebuah kebahagiaan seperti Tuhan yang mampu melihat semua dengan rasa yang sama yaitu bahagia.
Siwa-Durga hadir dalam diri sebagai pencipta, pemelihara serta pelebur, inilah sesungguhnya yang membuat kita mampu menciptakan kebahagiaan dari dalam, memelihara rasa itu serta meleburnya, kemenangan atas sang diri akan mudah diraih apabila kita selalu terkoneksi dengan Siwa-Durga
Siwa-durga bukanlah rasa namun selalu hadir memberri rasa pada segala yang ada, Siwa-Durga hadir disetiap tubuh namun beliau bukanlah sang tubuh, Siwa-Durga hadir sebagai sebuah pemikiran namun beliau bukanlah pikiran itu sendiri.
Jadi barang siapa yang telah bertemu dengan Siwa-Durga dalam dirinya maka dia akan meraih kebahagiaan selama menjalani kehidupan, dengan asas kesadaran serta penerimaan, karena kesadaran Siwa -Durga adalah kesadaran tertinggi yang akan menuntun kita untuk terbebas dari segala ikatan pahala-karma.
Bersatu dengan sang kebahagiaan abadi adalah tujuan kelahiran manusia, dengan ajaran Siwa-Durga, serta dengan melibatkan Siwa-durga dalam setiap lembaran hari kita maka kita akan semakin mendekat, bukan saja mendekat kita akan mampu menyatu dengan rasa itu kelak. Dan Beliau menunggu kita untuk hadir serta menyatu denganNya.
Dengan melakukan pewintenan Siwa Durga maka segala selaput yang masih menyelaputi diri kita akan terkelupas menyisakan pintu terbuka yang akan menyatukan kesadaran kita dengan kesadaran Siwa-Durga...
Om Siwa Dhurga Ya Nama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar